Sabtu, 30 Mei 2020

FILM LAKARDOWO MENCARI KEADILAN

Kisah pilu penduduk Desa Lakardowo berteman dengan limbah B3 difilmkan dalam sebuah karya dokumenter, selain menjadi Nominasi Festival Film Indonesia 2018 film garapan Linda dan Mada ISI Solo ini memberikan semangat baru Perjuangan Penduduk Lakardowo. "Dengan film ini fakta ketidakadilan di Lakardowo telah diketahui masyarakat luas," Ungkap Sutama salah seorang tokoh kunci dalam film berdurasi 60 Menit ini, https://www.youtube.com/watch?v=WcNrkwjb4fU&t=83s&fbclid=IwAR1zYzgXSXa5NuyrZfT7AqhFXbYt6pNWDBB80beoT1ienfjvdgIg4NV0Ggo.
Film ini mengisahkan kehidupan penduduk Lakardowo yang menjadi saksi dan korban dari buruknya praktik perusahaan pengolahan limbah B3 di Desa Lakardowo. Perjuangan panjang petani desa yang harus mendatangi para pemimpin Negeri ini namun hanya air mata dan ketidakpastian yang mereka dapatkan.
"Kami akan terus berjuang, agar anak cucukami tidak menjadi korban ketidakadilan," Ungkap Sutama yang akan terus berjuang Mencari Keadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NINA MINTA NORWEGIA IKUT PULIHKAN PENCEMARAN KALI BRANTAS

Nina Menyerahkan Surat Protes kepada Erlend Haugen, Delegasi Norwegia Dalam INC4, di Shaw Centre Ottawa, Kanada (27/April/2024) Aeshnina Mem...